PENTING : HARAP UNTUK DI BACA DAN DIPAHAMI
ISI PERATURAN BOOKING TRAVEL INI
TRAVEL ONLINE – Agen travel yang
Khusus menyediakan sarana transportasi
untuk Penumpang dan Pengiriman Paket kilat yang melewati Berbagai
kota sepanjang jalur nasional akan dilalui oleh armada travel .
Pihak Travel demi menjaga Keamanan dan kelancaran serta kenyamanan dalam
perjalanan, maka diharap bagi CALON PENUMPANG untuk MEMBACA dan MEMAHAMI
terlebih dahulu tentang PERSYARATAN dan KETENTUAN yang berlaku sebelum
melakukan booking. Hal ini demi kebaikan bersama mengingat didalam armada
travel terdapat banyak Penumpang yang lainnya.
Berikut adalah PERATURAN yang wajib di
PATUHI okeh semua penumpang tanpa terkecuali :
1. Dalam BOOKING TRAVEL hendaklah dilakukan
jangan Mendadak. Ada baiknya dilakukan Minimal 5 jam sebelum jadwal
keberangkatan anda. Semua untuk kebaikan anda.
2. BOOKING TRAVEL hanya bisa dilakukan di AGEN
TERDEKAT atau melalui WA (Whatsapp) saja. Untuk panggilan Telepon tidak untuk
RESERVASI atau BOOKING travel. Jika anda melakukan panggilan telepon maka itu
hanya untuk mencari informasi atau konfirmasi saja.
3. Hendaklah Calon Penumpang Mengisi data
Penumpang dengan Benar, Termasuk alamat penjemputan dan NO HP yang aktif dan
dapat di hubungi di waktu Penjemputan.
4. PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL harus segera
dilakukan segera mungkin begitu Booking
Travel anda Telah DISETUJUI. VALIDASI BOOKING TRAVEL ANDA berdasarkan BUKTI
PEMBAYARAN yang sudah di konfirmasikan.
5. UANG TICKET PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TIDAK DAPAT
DIKEMBALIKAN bila
a). Anda melakukan
Pembatalan keberangkatan dengan mendadak menjelang Penjemputan atau Armada
sudah Berangkat dari Pole Sesuai jadwal keberangkatannya dari kantor.
Pembatalan dilakukan
maksimal 3 jam sebelum keberangkatan
anda maka Uang Pembayaran Anda dianggap Hangus dan tidak dapat dikembalikan.
b). Bila Driver
Sudah mencoba Menghubungi anda Dan ARMADA TRAVEL Sudah berada di lokasi
Penjemputan Tetapi anda tidak dapat diHubungi. Maka toleransi menunggu 10 menit
untuk menunggu. Jika dalam waktu tersebut masih belum bisa di hubungi maka
Dianggap anda membatalkan keberangkatan dan Uang Tiket tidak bisa dikembalikan.
c). Bila Penumpang
yang penjemputannya di BANDARA dan MASKAPAI mangalami DELAY PENERBANGAN MAKA
UANG PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TIDAK BISA
DIKEMBALIKAN.Tetapi bisa di ganti ke
Jadwal Lainnya SELAMA TERSEDIA JADWAL keberangkatan berikutnya.
6. PEMBAYARAN TRAVEL HANYA BISA dilakukan di
AGEN TERDEKAT atau TRANSFER BANK kerekening milik Kantor. Pihak Travel Online TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER LANGSUNG atau membayar ketika
dijemput.
7. MOHON/HARAP jangan melakukan BOOKING TRAVEL jika anda ingin melakukan
Pembayaran di DRIVER/SOPIR atau membayar saat di jemput. Kami persilahkan anda
melakukan booking Travel di tempat lain.
Pihak Travel Bekerja dengan KOMITMEN dan Profesional untuk melayani Kepentingan Calon Penumpang dengan CEPAT, MUDAH, PRAKTIS, dan AMAN. Demi kepentingan anda sendiri hendaklah mempermudah proses Reservasi.
8. PENJEMPUTAN dan PENGANTARAN di BANDARA,
PELABUHAN, atau daerah yang melebihi batas yang telah menjadi ketentuan akan di
kenakan Biaya Tambahan. Jadi Penumpang membayar biaya tiket + biaya tambahan.
(untuk Informasi bisa menghubungi Operator Travel).
Penumpang Jika membawa BARANG BAWAAN dalam
jumlah banyak hendaknya MEMBERITAHUKAN pada pihak travel. Barang Bawaan yang
melebihi Batas Ketentuan akan di kenakan biaya Tambahan. Ketentuan barang
bawaan Penumpang adalah 1 dus ukuran aqua gelas + tas jinjing. (Hubungi
operator travel untuk informasi)
9. Barang bawaan Penumpang HILANG atau
tertukar adalah Resiko penumpang sendiri. Pihak Travel Tidak Bertanggung jawab.
BARANG BAWAAN yang menjadi tanggung jawab pihak Travel adalah BRANG yang Semua Berada
atau di taruh dalam BAGASI. BAWAAN/BARANG DALAM BAGASI merupakan TANGGUNG JAWAB
DRIVER/PIHAK TRAVEL.
10. Penumpang DEWASA dikenakan biaya tarif
penuh. Sedangkan untuk Anak dibawah 4 Tahun tidak dikenakan biaya dengan
Catatan harus diPANGKU/GENDONG. Untuk USIA 4 tahun KEATS akan dikenakan biaya
PENUH SATU SEAT.
11. Jika Penumpang Akan Melakukan
Perubahan/Pemindahan Alamat Penjemputan/Tujuan Lalu Driver Tidak bisa memenuhi
permintaan anda maka dianggap Kesepakatan tetap pada alamat penjemputan semula.
12. DRIVER yang bertugas menjemput penumpang
berhak menentukan ARAH dan TUJUAN penejmputan atau pengantaran. Penumpang tidak
bisa menyuruh driver untuk dijemput lebih dulu atau diantar dulu. Biarkan
Driver bekerja dengan professional.
Penumpang yang akan Dijemput harap bersabar
untuk menunggu GILIRANNYA DIJEMPUT. Driver akan menelepon jika akan menuju
kelokasi anda. Jika anda sudah terdaftar sebagai penumpang maka pasti pihak
Travel akan menjemput anda.
13. Jadwal Travel yang tertera pada website ini
adalah awal armada mulai berangkat/Start dari kantor untuk memulai penjemputan
kemasing – masing alamat penumpang. Jika ada keterlambatan penjemputan diharap
Penumpang bersabar. Karena Kami Travel Door to Door. Jadi keterlambatan bisa
disebabkan karena lokasi penjemputan yang jauh atau karena kepadatan arus lalu
lintas.
Penumpang
dilarang membawa Binatang Hidup di dalam Mobil.
Demikian ISI PERATURAN yang kami buat untuk
jadi bahan pertimbangan bagi SEMUA CALON PENUMPANG sebelum mengambil keputusan
untuk BOOKING TRAVEL. Peraturan ini kami buat demi kebaikan bersama mengingat
didalam armada Travel banyak penumpang dengan berbagai kepentingan. Peraturan
ini untuk menciptakan kondisi AMAN, NYAMAN, serta DEMI KELANCARAN dalam
Perjalanan. Jika anda sudah membaca dan memahami dari isi peraturan maka kami
persilahkan untuk melakukan BOOKING TRAVEL DI TEMPAT KAMI.
Support By :
TRAVEL PANTURA BAMBANG INFO KARYA MANDIRI ATT TRAVEL
0 comentários:
Posting Komentar