Jumat, 18 Desember 2020

TRAVEL BANDARA SURABAYA JAKARTA (Cengkareng)

 Perjalanan antar kota Lintas provinsi lewat jalan darat menggunakan Jasa mobil travel Surabaya ke Jakarta setiap hari Pukul 19.00 dan 21.00 dapat di Booking oleh semua calon Penumpang yang membutuhkannya untuk keperluan dinas atau perjalanan Bisnis. Dengan Service dari pihak kami yang siap menjemput Penumpang Door to door baik alamat rumah, hotel atau perkantoran serta dari Bandara juanda. Perjalanan yang dikawal oleh driver berpengalaman serta ramah dan sabar akan membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman. Proses Booking Travel yang praktis dan cukup mudah dapat dilakukan kapanpun dan di bantu oleh operator travel yang respon.


travel ke jakarta

Jasa Agen travel adalah paling tepat bagi calon Penumpang yang membutuhkan angkutan mobil yang bisa memberikan layanan memuaskan bagi penumpangnya karena menempuh perjalanan jarak jauh yang melelahkan. Untuk itulah operator travel online ini selalu mengedepankan kepuasan Penggunanya ketika memakai jasa kami. mobil travel Surabaya jakarta menggunakan berbagai jenis standart mobil travel seperti Elf, Hiace, Innova serta berbagai Varian armada lainnya.

Berikut ini adalah beberapa layanan bagi masyarakat umum yang bisa di booking untuk berbagai keperluan Transportas :

  • Travel Penumpang Perorangan
  • Sewa Mobil Private / Family
  • Sewa Bus Pariwisata
  • Travel dalam kota
  • Jasa Pengiriman Paket Kilat

Jika ingin pesan layanan kami silahkan untuk menghubungi operator travel online yang siap membantu keperluan anda.

Baca juga Travel Tujuan lainnya :


Perjalanan menggunakan mobil Travel asalah solusi terbaik bagi anda yang sering mabuk udara atau laut atau kehabisan tiket Pesawat maka dengan menghubungi Operator travel Surabaya jakarta maka persoalan masalah anda sudah dapat teratasi. kapanpun anda melakukan Reservasi selama persediaan kursi masih ada maka driver akan segera menjemput ke tempat anda.

JADWAL keberangkatan Mobil travel dimulai antara pukul 19.00 atau 21.00 dan pewrjalanan melintasi jalan Pantura dan memungkinkan juga lewat jalur selatan. semua dikondisikan kepadatan lalu lintas.Harga Tiket Perjalanan Rp 650.000 perorang sekali jalan.

Jika Lokasi Penjemputan atau Pengantaran melebihi batas ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak travel maka akan dikenakan biaya tambahan bergantung jauh dekat lokasinya.


Bagi Calon Penumpang Sebelum melakukan Booking travel maka kami sarankan untuk mencari informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak terjadi salahpaham ketika melakukan booking travel nantinya.


Cara Melakukan Pembayaran

Mohom bagi calon Penumpang untuk membaca informasi di bawah ini dengan teliti dan seksama dalam hal Pembayaran karena ada beberapa poin penting yang akan menentukan proses selanjutnya dari pesanan travel Surabaya jakarta yang di booking dilanjutkan atau di batalkan. Berikut adalah poin penting pembayaran :

  1. Apabila calon Penumpang telah selesai melakukan Booking Travel dan telah dicatat oleh pihak Travel maka selanjutnya akan diwajibkan untuk melakukan Pembayaran Penuh/ Lunas sesuai dengan harga tiket berlaku.
  2. Tagihan Pembayaran akan diberikan oleh operator travel dengan mengirimkan Notifikasi Pembayaran melalui Pesan whatsapp.
  3. segera melakukan Pembayaran secara Penuh/Lunas. Pembayaran Bisa dilakukan dengan datang ke agen Langsung dn Juga bisa dilakukan Melalui Transfer kerekening milik Travel.
  4. Bila Telah selesai melakukan Pembayaran Lunas maka Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti transfernya melalui Whatsapp (WA) ke Nomor 08175111095.
  5. Dengan Selesainya Calon Penumpang melakukan Konfirmasi Pembayarannya maka Booking travel Tujuan Surabaya Jakarta telah Sah dan Valid. Kemudian Tugas Driver akan segera menjemput dan mengantar penumpang.
Demikian Poin Penting cara Pembayaran yang harus dilakukan oleh calon penumpang.Demi kepentingan pengguna sendiri maka hendaklah mempermudah agar pihak travel segera dapat memprosesnya dengan cepat dan lancar karena di belakang banyak calon Penumpang lain yang juga menunggu proses reservasi.

Baca Juga Tujuan lainnya :


Penting :

  • Pihak travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di Driver langsung dan juga tidak menerima Pembayaran di tempat Tujuan.
  • Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke Agen langsung Atau Lewat transfer.
  • Mobil travel hanya akan menjemput calon Penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas atas tiket Travelnya.
  • Bagi Calon Penumpang yang Sudah melakukan Booking Travel tapi belum melakukan Pembayaran maka dianggap tidak pernah melakukan Booking travel.
  • Mohon bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Sistem dan Prosedur pembayaran yang berlaku untuk tidak melakukan Booking Travel Surabaya jakarta karena pihak kami tidak akan melanjutkan Prosesnya.

Setelah semua informasi yang diberikan dan telah dipahami maka calon Penumpang dapat segera untuk melakukan Booking Travel. jangan menunda untuk melakukan Booking travel karena Jumlah Tempat duduk yang terbatas dan jumlah Permintaan melebihi kuota. Tentukan jadwal dan rencana kepergian anda kemudian lakukan Booking Travel dengan Mengklik Tombol Booking Di bawah ini :


travel surabaya jakarta


TICKET TRAVEL ONLINE solusi cepat untuk mencari tiket perjalanan darat dengan mobil untuk berbagai keperluan keluar kota. Operator yang resposive dan terpercaya.

Pengguna yang pernah memakai jasa kami, Sering merekomendasikan kepada rekan kerja atau keluarganya untuk mencari travel ditempat kami. Bagaimana Dengan anda ?


Daftar Kota

Beranda


0 comentários:

Posting Komentar