Rabu, 18 September 2019

BOOKING TRAVEL RUTE PANTURA | TUBAN KUDUS DEMAK SEMARANG

TRAVEL ONLINE - Jasa Layanan Transportasi armada travel untuk penumpang dan pengiriman Paket Cepat dengan rute Perjalanan dari Surabaya ke Tegal melewati jalan Pantura, Bagi calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan Ticket setiap hari Dengan dukungan Operator yang melayani 24 jam Online.

TRAVEL ONLINE melayani :
Transportasi Penumpang Umum/Rombongan
Jasa Pengiriman Paket Ekspres
Sewa Armada Travel WISATA Bus

BERIKUT INFORMASI ARMADA TRAVEL  PANTURA
Armada travel dengan layanan menjemput Penumpang di alamat Rumah, Hotel, Bandara atau Perkantoran berangkat Setiap hari dengan melalui Rute Pantura dan melewati Kota - Kota sepangjang jalan nasional Pantura.
Berikut kota Yang dilalui oleh Armada travel

SURABAYA - LAMONGAN - BABAT - TUBAN - LASEM - REMBANG - PATI - KUDUS - PATI - DEMAK - SEMARANG - KENDAL - PEKALONGAN - PEMALANG - TEGAL

Bagi Calon Penumpang yang akan menuju kota kota tersebut diatas dapat melakukan Pemesanan Armada travel dengan Menghubungi Customer Service

TRAVEL RUTE PANTURA



Berikut Rute Tujuan Dan Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

KOTA TUJUAN
JADWAL BERANGKAT
Surabaya Lamongan
06.00 – 13.00 – 19.00
Surabaya Tuban
07.00 – 16.00 – 19.00
Surabaya Rembang
19.00
Surabaya Pati
19.00
Surabaya Kudus
19.00
Surbaya Demak
19.00
Surabaya Semarang
19.00
Surabaya Kendal
19.00
Surabaya Pekalongan
19.00
Surabaya Pemalang
19.00
Surabaya Tegal
19.00

* Jadwal Diatas adalah Awal Mobil travel berangkat dari Garasi dan bersiap Melakukan Penjemputan Ke masing - Masing alamat Penumpang secara Bergiliran.
* Khusus untuk Tujuan Ke kota Kendal, Pekalongan, Pemalang, Tegal Perjalanan armada travel akan melakukan Transit dikota Semarang dan dilanjutkan dengan armada travel ke  masing - Masing Kota tersebut.

Demikian Informasi yang bisa di dapat oleh Calon Penumpang yang akan pergi menggunakan armada travel Lewat Jalur Pantura. silahkan untuk Menghubungi Customer Service Bila ada hal yang Perlu ditanyakan.




TRAVEL ONLINE - PENYEDIA JASA TRANSPORTASI ARMADA TRAVELANTAR KOTA UNTUK PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT

0 comentários:

Posting Komentar