Jumat, 18 Desember 2020

AGEN TRAVEL SURABAYA CIREBON - Beli Tiket Travel Murah

 Mengingat kebutuhan akan transportasi sekarang sang urgen untuk berbagai keperluan maka sebagai penyedia tiket travel Surabaya Cirebon memberikan kemudahan bagi semua masyarakat untuk melakukan Booking di kami. adapun jadwal Keberangkatan Mobil travel dimulai Pukul 19.00 WIB setiap harinya. Layanan atau service menjemput penumpang dapat dilakukan di Rumah, Bandara atau di perkantoran. Selama Perjalanan akan terasa aman dan nyaman karena dibelakang kemudi ada driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar siap mengantara Mobil travel Surabaya Tujuan ke Cirebon lancar dan selamat samapi tujuan.

Jika anda membutuhkan jasa travel ada baiknya untuk melakukan Booking jauh hari dan tidak mendadak. Hal ini karena jumlah bangku tersedia terbatas dan jumlah permintaan melebihi kuota. Agar rencana keberangkatan tidak tertunda maka segera jadwalkan mulai sekarang.


travel surabaya cirebon

AGEN TIKET TRAVEL SURABAYA CIREBON murah dapat anda booking dengan cepat dan mudah. Dpat dilakukan melalui online di Website ini atau langsung datang ke agen kami yang terdekat.

Baca juga Tiket travel ke kota lainnya :


Berikut adalah layanan Transportasi yang bisa di beli tiktenya oleh masyarakat umum kapanpun membutuhkannya

  1. Travel penumpang umum Perorangan
  2. Sewa Mobil untuk keluarga
  3. Sewa Bus pariwisata dan Elf long
  4. Jasa Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen

kapanpun anda membutuhka jasa layanan kami maka jangan ragu untuk menghubungi pihak Customer service dinimor kontak 08175111095. Operator akan siap membantu memberikan yang terbaik untuk calon Pengguna.

Perjalanan Armada travel Surabaya tujuan Cirebon setiap harinya berangkat mulai Pukul 19.00 dan Pukul 21.00. Perjalanan melewati jalur Pantura serta melewati jalur selatan. Armada yang dipakai menggunakan Innova, Hiace, Elf, Serta beberapa Varian mobil Pribadi lainnya. jenis armada yang berangkat disesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah kuota Penumpang.

Harga Tiket Perjalanan Rp 460.000 perorang sekali. Untuk anak usia 5 tahun dikenakan biaya penuh 1 kursi. Demi kenyamanan anda dan penumpang lainnya dalam perjalanan jarak jauh maka kami sarankan untuk membeli tiket 1 kursi jika anda membawa anak umur lebih dari 4 tahun.

Kepada calon Penumpang dimohon untuk membaca informasi halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapat info yang lengkap dan jelas.


Sistem Pembayaran Berlaku

Sebelum melakukan Pesan travel untuk calon Penumpang sebaiknya memahami terlebih dulu mengenai cara melakukan Pembayaran mengingat hal ini sangat penting untuk kelanjutan dari Proses booking travelnya nanti. Berikut poin Penting Pembayarannya :

  1. Bila calon Penumpang telah selesai melakukan Booking travel surabaya Cirebon maka diwajibkan untuk melakukan Pembayaran Penuh didepan/Lunas. Pihak travel akan mengirimkan Notifikasi Pembayaran Lewat WA anda.
  2. Calon Penumpang dapat melakukan Pembayaran Lunas diagen Terdekat atau melalui transfer ke rekening resmi kami.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di driver langsung Juga tidak menerima Pembayaran yang dilakukan ditempat tujuan.
  4. Mobil travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas. sedangkan yang belum melakukan Pembayaran maka booking travelnya dianggap tidak ada.
  5. Bagi calon Penumpang yang tidak bisa atau ridak mau mengikuti sistem Pembayaran yang berlaku maka di mohon untuk tidak melakukan Booking travel karena pihak kami tidak akan melanjutkan prosesnya.


Demi kepentingan calon Penumpang sendiri maka permudah dan beberjasama dengan pihak travel agar nantinya dapat berjalan cepat dan lancar.


mengingat permintaan Booking Travel dari calon Penumpang lainnya yang banyak maka kami anjurkan bagi anda yang juga melakukan Pesanan travel untuk mengikuti petunjuk dari pihak travel agar rencana keberangkatan anda dapat segera dipastikan.


travel surabaya cirebon

Baca tiket Travel ke kota lainnya :


Cara Mudah Pesan Travel

Tahap akhir bila calon penumpang telah memahami sistim pembayaran dan setuju maka untuk selanjutnya Proses Booking travel dapat dilakukan dengan Mudah - cepat dan Praktis. Untuk Booking travel Surabaya Ke Cirebon silahkan untuk Mengklik Tombol dibawah ini dan isi datanya secara lengkap dan benar :



Demikian Informasi lengkap bagi calon penumpang yang membutuhkan akan jasa transportasi mobil travel untuk berbagai keperluan dan kebutuhan jangan ragu untuk menghubungi customer service untuk memperoleh informasi lengkap.



0 comentários:

Posting Komentar